Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

12 Peserta Hingga Masdddho Siap Hebohkan Kontes Ambyar Indonesia 2024

Rabu, 08 Mei 2024 – 14:04 WIB
12 Peserta Hingga Masdddho Siap Hebohkan Kontes Ambyar Indonesia 2024 - JPNN.COM
Sebanyak 12 kontestan siap bersaing di Kontes Ambyar Indonesia 2024. Foto: Dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali hadir mencari bintang masa depan yang mempunyai kualitas untuk eksis di kancah musik Indonesia.

Sebanyak 12 kontestan siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menunjukkan penampilan di Kontes Ambyar Indonesia yang ditayangkan pada Rabu, 8 Mei 2024, pukul 21.00 WIB.

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri-juri berkualitas, yakni Inul daratista, Iis Dahlia, dan Happy Asmara. Acara juga dipandu oleh duo host Rian Ibran dan Vega Darwanti.

Adapun 12 kontestan yang akan tampil di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 yakni Dilla (Jember), Marselya (Pasuruan), Jingga (Lampung), Diva (Banyuwangi), Resty (Banyumas), Rangga (Probolinggo), Dandi (Solo), Awan (Purwokerto), Agung (Yogyakarta), Firstia (Lamongan), Warna (Palembang), dan Twentynine (Jombang).

Para peserta bakal tampil spesial dengan berkolaborasi bersama juri dan bintang tamu.

Kontes Ambyar Indonesia 2024 kali ini makin meriah dengan kehadiran Masdddho.

Penyanyi Masdddho saat ini trending dan viral berkat beberapa karya terbaik seperti Samar, Kisinan 1, Kisinan 2, dan Raisi Dadi Siji.

Ajang pencarian bakat, Kontes Ambyar Indonesia 2024 tayang setiap Rabu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV dan aplikasi RCTI+. (ded/jpnn)

Kontes Ambyar Indonesia 2024 kembali hadir mencari bintang masa depan yang mempunyai kualitas untuk eksis di kancah musik Indonesia.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close