Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

12 Ribu Guru Berkumpul di Sentul City...Macet!!!

Minggu, 27 November 2016 – 08:40 WIB
12 Ribu Guru Berkumpul di Sentul City...Macet!!! - JPNN.COM

jpnn.com - SENTUL--‎Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke-70 berimbas pada kemacetan parah. Pasalnya, hari ini sekitar 12 ribu guru dari seluruh Indonesia berkumpul di Sentul City.

Pantauan JPNN, kemacetan sudah terlihat mulai dari gerbang tol ‎Sentul Selatan. Bus-bus yang berisi guru-guru tampak memadati jalanan.

Sepanjang mata memandang lebih dari‎ 50 bus antri di gerbang pintu tol. Setiap bus ditempeli nama daerah asal rombongan, seperti Kabupaten Bandung, Kab Mojokerto, Kab Sumedang, dan lain-lain.

Belum lagi kendaraan pribadi‎ yang jumlahnya tak kalah banyaknya. Sementara aparat kepolisian sudah berjaga-jaga di sepanjang jalan karena dalam hajatan guru ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

"Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-70 ini akan dihadiri belasan ribu guru se Indonesia. Ini moment penting bagi guru untuk melakukan konsolidasi," ujar Ketum Ikatan Guru Indonesia M Ramli Rahim, Minggu (27/11). (esy/jpnn)

SENTUL--‎Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2016 dan HUT PGRI ke-70 berimbas pada kemacetan parah. Pasalnya, hari ini sekitar 12 ribu guru dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close