Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

12 Rider Indonesia Siksa Big Bike Honda di Malaysia

Jumat, 02 November 2018 – 18:53 WIB
12 Rider Indonesia Siksa Big Bike Honda di Malaysia - JPNN.COM
Ilustrasi kegiatan Honda Asian Journey. Foto: AHM/JPNN.ccom

jpnn.com, MALAYSIA - Memberikan pengalaman berbeda bagi para pencinta big bike di Indoensia, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak menjelajahi negeri Malaysia dalam Honda Asian Journey (HAJ) 2018, (2-4/11).

22 rider dari Indonesia bergabung dengan puluhan rider big bike Honda yang berasal dari 5 negara lainnya mencakup Vietnam, Thailand, India, Malaysia dan Filipina, bersama menyicipi performa deretan big bike Honda sejauh 514 kilometer. Total peserta sebanyak 60 rider.

Deretan model big bike Honda tersebut meliputi CB1000R, CB1100 series, CB500 series, CTX1300, CMX500 Rebel, Honda Africa Twin CRF1000L2, Honda Goldwing dan model lainnya.

Perjalanan sejauh 514 km itu dimulai dari utara Malaysia, tepatnya mulai dari Kota Penang hingga titik finis di Putrajaya, Kuala Lumpur. Tak pelak berbagai kondisi jalan dicicipi para rider Honda.

Sebelumnya, rider big bike Honda sudah dibekali ilmu keterampilan dasar berkendara motor besar, hingga tata cara berkendara di dalam rombongan touring.

Tidak sekadar touring, konsumen big bike Honda mendapat kesempatan bertemu langsung dengan pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Termasuk menyaksikan langsung laga MotoGP Sepang, Malaysia.

“Gelaran ini merupakan tahun ketiga yang diikuti oleh konsumen Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen setia big bike dengan merasakan sensasi berkendara bersama dengan berbagai model big bike Honda, sekaligus menjajal fitur-fiturnya," ungkap GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. (mg8/jpnn)

Memberikan pengalaman berbeda bagi pencinta big bike di Indoensia, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak menjelajahi negeri Malaysia dalam Honda Asian Journey.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close