Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

15 Hari Ramadan, Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Melonjak Sebegini

Rabu, 20 April 2022 – 23:15 WIB
15 Hari Ramadan, Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Melonjak Sebegini - JPNN.COM
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres mencatatkan pertumbuhan hingga 47 persen dibandingkan tahun lalu, pada kuartal I pada 2022.

Di momen bulan Ramadan, SiCepat mengalami lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu.

Capaian positif SiCepat Ekspres pada Ramadan 2022 diiringi oleh program #YukSelaluBerbagi, yang dilaksanakan di bulan Ramadan.

Di antaranya yakni bagi-bagi takjil, kolaborasi bersama BAZNAS, dan bantuan sembako untuk warga Kota Semarang dengan total lebih dari 15 ribu orang penerima manfaat.

"Melalui program-program #YukSelaluBerbagi Kami ingin Ramadan 2022 ini dapat terus selalu berbagi dan dapat membantu sesama, agar kami bisa mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan ini," ujar Chief Marketing & Corporate Communication Officer Wiwin Dewi Herawati, Rabu (20/4).

Dalam acara media gathering Ramadan 2022, SiCepat Ekspres juga mengumumkan para pemenang kompetisi foto dan artikel jurnalistik.

“Dalam SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama, lebih dari 90 partisipan lomba yang ikut serta, dan terpilih 3 orang dari masing-masing kategori yang karyanya mendapat penilaian terbaik dari dewan juri. Para pemenang ini membawa pulang hadiah uang tunai total Rp 64 juta," jelas Wiwin.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Capaian positif SiCepat Ekspres pada Ramadan 2022 diiringi oleh program #YukSelaluBerbagi, yang dilaksanakan di bulan Ramadan.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close