Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

18 Tim Free Fire Terbaik Bakal Bertarung di Red Bull Gold league

Jumat, 23 Oktober 2020 – 15:26 WIB
18 Tim Free Fire Terbaik Bakal Bertarung di Red Bull Gold league - JPNN.COM
Red Bull Gold League. Foto: dok. RGBL

jpnn.com, JAKARTA - Red Bull Gold League (RBGL) menghadirkan liga esport onine pada genre battle royale, Free Fire.

Selama hampir satu bulan penuh, RBGL akan terbagi menjadi tiga tahap yang harus dilalui seluruh  18 tim Free Fire terbaik di Indonesia.

Perjuangan dimulai dengan babak Regular Season selama 6 hari (30 Oktober - 8 November). Dalam babak ini 18 tim undangan akan dikelompokkan dan dipertandingkan dalam 3 grup secara acak. 

Babak Regular Season akan menyisakan 12 tim untuk melanjutkan perjuangan di Semi Final.

“Red Bull Gold League merupakan upaya kami menantang 18 tim Free Fire papan atas menjadi yang terbaik dengan konsistensi performa #EmpowerYourPassion dan menciptakan momen emas mereka #GoldenMoment,” ujar Syita Ayuningtyas, Marketing Manager Red Bull Gold, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/10).

Wijaya Nugroho, Business Development & Esports Manager Garena menambahkan, antusiasme penggemar komunitas Free Fire makin tinggi.

“Dengan hadirnya RGBL, kami makin menekankan komitmen kami menyediakan berbagai kompetisi hingga turnamen esports untuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini,” ujar Wijaya Nugroho.

Pertandingan Free Fire dalam liga Red Bull Gold League dapat disaksikan dan ditonton secara langsung melalui tayangan live stream di laman YouTube Red Bull Nation. (jlo/jpnn)

Red Bull Gold League akan diisi pertandingan paling seru dan persaingan 18 tim Free Fire terbaik untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp300 juta.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close