Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Pembalap Indonesia Tatap Optimistis Seri Ke-5 CEV Spanyol

Rabu, 25 Juli 2018 – 15:54 WIB
2 Pembalap Indonesia Tatap Optimistis Seri Ke-5 CEV Spanyol - JPNN.COM
Pembalap Indonesia binaan Astra, Dimas Ekky di CEV Moto2. (Foto: ahrt/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Dua pembalap Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky dan Gerry Salim mulai menatap seri ke-5 FIM CEV International Championship di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, (28-29/7).

Gerry Salim yang balapan dengan nomor motor 31 bertekad disebutkan menjadi balapan perdana di Sirkuit Aragon, namun Gerry tetap optimistis menjalani laga Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini.

“Saya berlatih terus agar menjalani putaran CEV ini dengan hasil yang baik. Untuk itu, saya akan fokus mempelajari lintasan dan mendapatkan setup motor yang baik pada sesi kualifikasi untuk mendapatkan posisi start yang bagus pada balapan,” ujar Gerry.

Sementara itu, Dimas Ekky kembali akan menjalani laga Moto2 European World Championship setelah berpartisipasi pada Grand Prix Moto2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol (17/6).

2 Pembalap Indonesia Tatap Optimistis Seri Ke-5 CEV Spanyol
Gerry Salim di CEV Moto3

Pembalap dengan nomor motor 20 itu akan mencoba menerapkan pelajaran berharga yang dia dapatkan saat bersaing di balapan kelas dunia tersebut.

Musim lalu, Dimas berhasil finis lima besar pada dua balapan di MotorLand. Saat ini Dimas berada di posisi keempat klasemen sementara dan mengincar podium.

“Saya berlatih sangat keras untuk kembali bersaing di FIM CEV dengan bekal pengalaman balapan di GP Moto2 lalu. Saya akan sangat fokus untuk mempersiapkan motor dengan baik dan optimistis bisa meraih hasil bagus saat balapan,” ujar Dimas Ekky. (mg8/jpnn)

Dua pembalap Indonesia binaan Astra Dimas Ekky dan Gerry Salim mulai menatap seri ke-5 FIM CEV di Spanyol, dan keduanya punya target maksimal.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close