Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Serial Terbaru ANTV, Saraswati Chandra dan Titipan Ilahi

Senin, 01 Juni 2020 – 07:55 WIB
2 Serial Terbaru ANTV, Saraswati Chandra dan Titipan Ilahi - JPNN.COM
Serial India SaraswatiChandra tayang di ANTV. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial India teranyar berjudul Sarasawati Chandra, dan serial lokal berjudul Titipan Ilahi.

Saraswati Chandra akan menemani pemirsa setiap hari pukul 10.30 WIB mulai Senin sampai Minggu. Sedangkan serial Titipan Ilahi yang dibintangi oleh artis ternama tanah air seperti Anjasmara, Tia Ivanka, dan Primus Yustisio ini akan hadir di layar kaca setiap hari pukul 17.45 WIB.

“Serial Titipan Ilahi memiliki banyak nilai - nilai kehidupan di dalamnya. Sedangkan untuk Saraswati Chandra, pemeran utamanya yaitu Gautam Rhode sudah pernah kami datangkan ke Jakarta dan mengisi beberapa program ANTV sehingga masyarakat pun sudah tidak asing lagi,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam siaran tertulisnya, Minggu (31/5).

Saraswati Chandra mengisahkan tentang seorang pemuda yang tinggal dengan ayah dan ibu tirinya di Dubai. Sang Ayah menjodohkan Saras (Gautam Rodhe) dengan wanita berpendidikan yang tinggal di desa kecil bernama Kumud (Jenifer Winget).

Namun, Ibu tiri Saras, yaitu Guman tidak menyetujui proses perjodohan tersebut karena ia berambisi menguasai harta suaminya dan menjadikan anak kandungnya, Danny (Varun Kapoor) satu-satunya ahli waris.

Saras yang tidak percaya akan cinta awalnya menolak perjodohan ini. Namun perlahan ia mulai tertarik dengan sosok Kumud yang mengingatkan pada mendiang ibunya.

Danny tidak terima melihat keduanya yang akhirnya menyetujui pernikahan. Ia berusaha menghancurkan hubungan mereka dengan membongkar rahasia kematian Ibu kandung Saras dan membuat Saras terpaksa membatalkan pernikahan dengan Kumud.

Hal ini memicu serangkaian kesalahpahaman dan Kumud terpaksa harus menerima lamaran dari pria kaya namun buta huruf bernama Pramad (Ramesh Deo). Bagaimana akhir kisah cinta Saras dan Kumud setelah takdir memisahkan keduanya?

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial India teranyar berjudul Sarasawati Chandra, dan serial lokal berjudul Titipan Ilahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close