Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2016, Kaka Slank Mau Lakukan yang Terlalu Manis

Selasa, 29 Desember 2015 – 15:00 WIB
2016, Kaka Slank Mau Lakukan yang Terlalu Manis - JPNN.COM
Kaka Slank (kanan). Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - KAKA Slank menyadari sepanjang 2015, waktunya sangat terbatas bersama keluarga. Selama 12 bulan terakhir, Kaka masih disibukkan dengan sejumlah agenda Slank dari satu kota ke kota lainnya.

Di tahun 2016, pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji ini bakal membalas kekurangan waktu bersama keluarga kecilnya selama ini.

"(2016), mau jalani hidup lebih ke family, kemarin-kemarin (waktunya) lebih buat diri sendiri dan Slank," ujar Kaka di Jakarta, Selasa (29/12).

Hal yang tak akan dilewatkan Kaka di momen pergantian tahun baru yakni introspeksi diri atas apa yang sudah dia lakukan selama 12 bulan terakhir. Pria berusia 41 tahun ini juga ingin lebih bersyukur apa yang sudah dia dapat selama ini.

Terakhir, Kaka tak mau hal yang neko neko. Dia berharap dirinya berserta keluarga dan personel Slank selalu diberikan kesehatan.  

"Pengin intropeksi lebih ke diri sendiri aja paling. Minta sehat jasmani dan rohani aja deh, kalau sehat kan bisa ngapa-ngapain aja enak," kata Kaka. (chi/jpnn)

KAKA Slank menyadari sepanjang 2015, waktunya sangat terbatas bersama keluarga. Selama 12 bulan terakhir, Kaka masih disibukkan dengan sejumlah agenda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close