Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2018, Federal Oil Sokong Tim Gresini Racing di Moto3

Selasa, 06 Maret 2018 – 14:32 WIB
2018, Federal Oil Sokong Tim Gresini Racing di Moto3 - JPNN.COM
Tim Del Conca Gresini Racing Moto3

jpnn.com - Komitmen Federal Oil dalam dukungan untuk dunia balap kembali ditunjukkan. Setelah 7 tahun (2012) bersama tim Gresini Racing Moto2, kini Federal Oil juga menjadi sponsor Gresini di kelas Moto3.

Untuk musim balap 2018, logo Federal Oil akan muncul di motor balap dan seragam tim Del Conca Gresini Racing Moto3, yang mengandalkan duet pembalap Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

Langkah perusahaan pelumas asal Indonesia ini ditujukan agar nantinya bisa menjembatani lebih banyak para pembalap Indonesia menuju laga internasional.

"Selain kerjasama bersifat komersial, Federal Oil bersama Gresini Racing telah berdiskusi mengenai proyek spesial, yaitu membawa pembalap berbakat dari Indonesia untuk berlomba di balapan kelas dunia," ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants, melalui siaran resmi.

Tujuan besar yang dikembangkan keduanya dalam melibatkan pembalap muda dan berbakat dari Indonesia menuju kejuaraan dunia, juga dibenarkan oleh Fausto Gresini, Team Manager Gresini Racing.

Pembalap Indonesia yang pernah berlaga bersama Federal Oil Gresini Racing di kelas Moto2 adalah Doni Tata.

Sesudahnya, pada 2017, Dimas Ekky juga sempat membalap dengan tim Federal Oil Gresini Racing sebagai pengganti sementara Jorge Navarro di seri Malaysia.(mg8/jpnn)

Setelah selama 7 tahun mendukung tim Gresini Racing di kelas Moto2, kini Federal Oil melebarkan sayap ke kelas Moto3.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close