Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2019, John Mayer Bakal Gelar Konser di Indonesia

Rabu, 12 Desember 2018 – 10:12 WIB
2019, John Mayer Bakal Gelar Konser di Indonesia - JPNN.COM
John Mayer. Foto: thoughtco

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi penyanyi kenamaan dunia dipastikan singgah ke Indonesia. Setelah Ed Sheeran, kini John Mayer yang baru saja mengumumkan jadwal ke tanah air.

Musisi asal Amerika Serikat itu rencananya bakal menggelar konser di Jakarta pada 5 April 2019 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan John Mayer lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah jadwal tur dunia yang bakal singgah ke kawasan Australia dan Asia.

"World tour 2019 begins in Australia and Asia," ungkap John Mayer, Rabu (12/12).

Dalam poster yang diunggahnya, pelantun New Lights itu membagikan jadwal tur yang akan dilalui. Tur Australia dan Asia dimulai pria 41 tahun itu pada Maret hingga April tahun depan.

Selain Jakarta, John Mayer akan singgah ke beberapa kota lainnya. Seperti, sejumlah titik di Australia pada akhir Maret 2019, dilanjutkan ke Singapura (1 April), Bangkok (3 April), Hong Kong (8 April), dan Tokyo (9 dan 10 April).

Belum diketahui venue yang akan dipakai untuk konser John Mayer. Selain itu, informasi seputar tiket juga belum diumumkan. (mg3/jpnn)

Satu lagi penyanyi kenamaan dunia dipastikan singgah ke Indonesia. Setelah Ed Sheeran, kini John Mayer yang baru saja mengumumkan jadwal ke tanah air.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close