Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

21 Musisi Ikutan Proyek Generasi Suara

Kamis, 02 Februari 2017 – 23:45 WIB
21 Musisi Ikutan Proyek Generasi Suara - JPNN.COM
Para musisi yang terlibat dalam proyek Generasi Suara. Foto: Fandi/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Sebanyak 21 musisi Tanah Air berpartisipasi dalam proyek musik bernama 'Generasi Suara'. Musisi-musisi itu menyanyikan lagu bertema pergerakan anak muda ini diciptakan oleh Lale, Ilman dari Maliq & D'Essentials dan Nino Ran.

"Kami pikir musik adalah bahasa universal yang mudah diterima oleh semua kalangan dan bisa dijadikan sebuah medium untuk menyampaikan pesan positif serta memicu pergerakan," ujar Presiden Direktur Mahaka Radio Integra (MARI), Adrian Syarkawie saat konferensi pers di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Proyek musik ini sekaligus dibuat untuk menyebar pesan damai jelang Pilkada DKI.

"Kami ingin bagaimana generasi ini bisa bersuara melalui lagu. Sekaligus menyebar pesan damai jelang Pilkada. Apalagi isu-isu negatif bertebaran dan musisi ini menyuarakannya melalui lagu," jelas Adrian lagi.

Musisi-musisi yang terlibat dalam lagu ini adalah Raisa, Isyana Sarasvati, GAC, Afgan, Armand Maulana, Anji, Rian D'Masiv, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Cakra Khan, Rayi RAN, Nino RAN, Radhini, Sheryl Sheinafia, Barasuara, JAC, Mikha Tambayong, dan Young Lex.

Lagu Generasi Suara didukung langsung oleh Radio Gen FM dan resmi diputar serentak pada hari ini. (mg5/JPNN)

 Sebanyak 21 musisi Tanah Air berpartisipasi dalam proyek musik bernama 'Generasi Suara'. Musisi-musisi itu menyanyikan lagu bertema pergerakan

Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close