Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

26 Agustus Perampok Senang Bawa 4 Kg Emas, Kini Sudah Tidak Bernapas

Rabu, 15 September 2021 – 07:41 WIB
26 Agustus Perampok Senang Bawa 4 Kg Emas, Kini Sudah Tidak Bernapas - JPNN.COM
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus perampokan toko emas, di Pasar Tradisional Simpang Limun, di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumut pada Kamis (26/8). Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Polisi menembak mati pria inisial H, salah satu pelaku perampokan dua toko emas Aulia Chan dan Masrul F, di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan pelaku perampokan itu ditembak karena berusaha melawan petugas saat dilakukan pra-rekonstruksi kasus tersebut.

"Pelaku membahayakan petugas ketika pra-rekonstruksi untuk menunjukkan arah pelarian dan titik kumpul terakhir para pelaku perampokan yang lain," ujar Hadi kepada wartawan di Medan, Selasa (14/9).

Sebelumnya, kawanan perampok bersenjata api laras panjang dan pendek menyasar dua tokos emas Aulia Chan dan Masrul F, di Pasar Simpang Limun Jalan SM Raja Medan, Kecamatan Medan Kota, Kamis (26/8) siang.

Para pelaku yang menggunakan sepeda motor itu berhasil menggasak emas 4 kg dari dua toko emas tersebut.

Bahkan sebelum meninggalkan TKP, para pelaku juga sempat menembak dada salah seorang juru parkir yang mencoba menghalangi aksi perampokan tersebut.

Pelaku yang berjumlah empat orang itu masuk dari halaman belakang Pasar Simpang Limun dan langsung menuju kedua toko emas.

Usai berhasil menggasak emas dari kedua toko emas tersebut, para pelaku meninggalkan lokasi sambil menenteng senjata laras panjang. (antara/jpnn)

Polisi menembak mati seorang pelaku perampokan toko emas di Medan yang beraksi pada 26 Agustus 2021.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close