Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Begal Sopir Truk yang Melintasi Mesuji Dibekuk Polisi

Kamis, 02 Mei 2024 – 14:55 WIB
3 Begal Sopir Truk yang Melintasi Mesuji Dibekuk Polisi - JPNN.COM
Aparat Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan mengamankan tiga pelaku begal sopir truk, di Kayu Agung, Kamis (2/5/2024). ANTARA/HO- Polres OKI.

jpnn.com - PALEMBANG - Sebanyak tiga begal yang membegal sopir truk yang melintasi kawasan Mesuji ditangkap Polres Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Aksi pelaku yang membegal sopir truk itu sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Tiga pelaku yang melakukan aksi begal terhadap sopir truk pada Minggu (28/4) lalu sudah kami amankan. Saat ini, sedang kami lakukan pemeriksaan," kata Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto dikonfirmasi di Kayu Agung, Kamis (2/5).

Dia menjelaskan bahwa aparat kepolisian bergerak cepat dalam menanggapi beredarnya video viral di media sosial terkait curhatan seorang sopir truk yang mengaku uang modal untuk menikah habis dipalak preman bersenjata tajam di Pematang Panggang, Kabupaten OKI.

"Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengantongi identitas begal. Tiga orang dari empat orang pelaku sudah diamankan," ungkap Hendrawan.

Setelah mengamankan tiga begal, H, U, dan A, tersebut, Kapolres meminta seorang pelaku yang masih dalam pengejaran untuk segera menyerahkan diri karena pihaknya pasti menangkap yang bersangkutan.

Sebelumnya, video viral mengenai curhatan sopir tersebut hingga membuat para pengguna media sosial yang menyaksikan konten tampak terenyuh dengan memberikan beragam komentar, apalagi aksi begal ini sudah sangat meresahkan para sopir.

Dalam video tersebut, sopir ini mengisahkan bahwa uang yang dikumpulkan untuk tambahan biaya menikah telah dirampas oleh pelaku begal itu. Sopir yang membuat video tersebut juga tampak meneteskan air mata. (antara/jpnn)

Polisi menangkap tiga begal sopir truk yang melintasi Mesuji. Satu pelaku lagi masih diburu polisi dan diminta menyerahkan diri.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close