Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Hari Digelar, Summarecon Expo Raup Penjualan Rp 1,1 Triliun

Kamis, 07 Desember 2023 – 15:21 WIB
3 Hari Digelar, Summarecon Expo Raup Penjualan Rp 1,1 Triliun - JPNN.COM
Kemeriahan Summarecon Expo yang telah berlangsung di tiga Summarecon Mall. Foto dok Summarecon

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Summarecon Expo yang telah berlangsung di tiga Summarecon Mall, mulai dari Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan terakhir di Summarecon Mall Bekasi telah selesai digelar dengan total penjualan lebih dari 400 unit produk properti dengan nilai mencapai Rp 1,1 Triliun.

Selama periode tersebut juga berlangsung peluncuran produk hunian dari Viola Residence dari Summarecon Crown Gading dan The Maple Residence dari Summarecon Bogor.

“Kami patut bersyukur atas pencapaian yang telah diraih selama pelaksanaan Summarecon Expo. Sambutan konsumen hingga pengunjung telah berjalan dengan sangat baik terbukti dari angka penjualan yang mencapai Rp1,1 Triliun," ujar Director Summarecon, Sharif Benyamin.

Sharif menuturkan Summarecon Expo akan menjadi acara rutin yang digelar dalam memperkenalkan beragam produk-produk terbaik Summarecon kepada khalayak ramai, sekaligus menginformasikan akan kehadiran kawasan-kawasan Summarecon yang dikenal dengan kelengkapan fasilitas berskala kota yang terintegrasi.

Dalam kegiatan ini, seluruh kawasan pengembangan Summarecon (Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor dan Crown Gading) dihadirkan ke dalam satu area pameran sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching.

President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi menyampaikan selama 48 tahun berdiri, Summarecon terus berinovasi dan konsisten dalam menjaga komitmen untuk menghadirkan produk-produk properti berkualitas bagi masyarakat.

"Melihat antusias dan kepercayaan publik terhadap produk properti kami selama penyelenggaraan Expo, Summarecon optimistis menyambut 2024, dan dengan dukungan berbagai pihak, kami yakin kedepannya industri properti akan terus bertumbuh," serunya.(chi/jpnn)

Summarecon Expo akan menjadi acara rutin yang digelar dalam memperkenalkan beragam produk-produk terbaik Summarecon kepada khalayak ramai.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close