Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Pemain Ini Bisa CLBK Dengan Barcelona

Minggu, 03 Januari 2016 – 13:36 WIB
3 Pemain Ini Bisa CLBK Dengan Barcelona - JPNN.COM
Fans Barcelona. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Pelatih Barcelona Luis Enrique sudah menyodorkan tiga nama pada manajemen untuk direkrut di bursa transfer musim dingin ini. Mereka adalah Nolito, Denis Suarez dan Jonathan Soriano.

Namun, laman Bleacher Report, Jumat (1/1) menulis, Enrique hanya meminta satu dari tiga pemain itu untuk didatangkan ke Nou Camp. Uniknya, ketiganya merupakan mantan penggawa Barcelona.

BACA: Menakutkan! Statistik Messi Dalam 500 Laga Bersama Barcelona

Nolito yang kini membela Celta Vigo pernah menjadi penggawa Barcelona pada 2010/2011 silam. Sementara itu, Suarez yang kini berbaju Villarreal pernah berdarah-darah demi Barcelona B pada 2013-2015.

Sedangkan Soriano yang saat ini adalan di lini depan Red Bull Salzburg pernah berseragam Barcelona pada 2009. Dari tiga nama itu, Enrique dikabarkan ngebet mendatangkan Nolito yang merupakan bekas anak buahnya di Celta.

BACA: Inilah 3 Pemain Incaran Guardiola Jika Latih Manchester City

Namun, Nolito terlihat malu-malu merasakan CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Barcelona. “Itu hanya rumor. Saya ingin menjelaskan bahwa hal itu hanya yang saya baca di media,” terang Nolito. (jos/jpnn)

BARCELONA – Pelatih Barcelona Luis Enrique sudah menyodorkan tiga nama pada manajemen untuk direkrut di bursa transfer musim dingin ini. Mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close