Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Remaja Bawa Celurit dan Samurai untuk Membunuh Musuh

Senin, 07 November 2022 – 04:38 WIB
3 Remaja Bawa Celurit dan Samurai untuk Membunuh Musuh - JPNN.COM
Barang bukti berupa celurit dan samurai yang diamankan petugas Polsek Cileungsi, Polres Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - M (16), ZA (15), dan SF (16) diamankan petugas Polsek Cileungsi, Polres Bogor.

Ketiganya membawa senjata tajam berjenis celurit dan samurai saat hendak tawuran.

"Dari ketiga orang remaja tersebut diamankan barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis celurit dan senjata tajam jenis samurai," ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan di Bogor, Minggu.

Penangkapan tiga orang remaja pada Sabtu (5/11) malam itu berawal saat pihaknya menerima laporan warga mengenai adanya aksi kelompok remaja yang konvoi menggunakan sepeda motor di sekitaran jalan Kampung Panangga, Kecamatan Cileungsi.

Kemudian, laporan tersebut ditindaklanjuti oleh Babinkamtibmas, Babinsa, dan Karang Taruna setempat dengan mendatangi tempat berkumpulnya kelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran tersebut.

Ketiga remaja tersebut langsung dibawa ke Mako Polsek Cileungsi untuk menjalani pemeriksaan sembari menunggu dijemput oleh masing-masing orang tuanya.

"Orang tua dan pihak sekolah para remaja tersebut pun kami lakukan pemanggilan. Kami lakukan upaya pembinaan kepada para remaja ini," kata Kompol Andry.

Dia mengimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja agar terus melakukan pengawasan, khususnya mengenai pergaulan anak-anak, agar tidak terjerumus kepada perbuatan-perbuatan negatif. (antara/jpnn)


Tiga remaja ini anak siapa? Mereka bawa celurit dan samurai untuk membunuh. Tuh barang buktinya.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close