Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

37 Poin dari Si Berewok Antar Rockets Hantam Oklahoma

Selasa, 03 November 2015 – 11:07 WIB
37 Poin dari Si Berewok Antar Rockets Hantam Oklahoma - JPNN.COM
James Harden. Foto: espn

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets akhirnya meraih kemenangan pertamanya di musim NBA 2015-2016.

Tak tanggung-tanggung, kemenangan yang baru diraih di pertandingan keempat ini diambil dari tim sekelas Oklahoma City Thunder.

Dalam game yang berlangsung sengit di Toyota Center, Houston, Selasa (3/11) pagi WIB, Rockets selalu tertinggal dari Thunder hingga beberapa detik akhir kuarter ketiga.

Toyota Center akhirnya bergemuruh usai tim tuan rumah akhirnya leading 80-79 dan menutup kuarter ketiga tersebut dengan 82-79.

Di kuarter terakhir, Thunder bermain lebih cepat. Russell Westbrook, Kevin Durant dan Serge Ibaka berkali-kali menghantui key hole Rockets. Namun James Harden cs bermain lebih tenang ketika sudah di atas angin.

Game keras ini akhirnya ditutup Rockets dengan 110-105. Harden Si Berewok menjadi pengumpul poin tertinggi dengan 37 poin.

Sebelum kemenangan ini, Rockets selalu kalah baik di kandang maupun saat bertandang. Di game pertama, Rockets kalah 85-105 dari Denver Nuggets. Game kedua takluk dari juara bertahan NBA Golden State Warriors dengan 92-112, dan di game ketiga keok dari Miami Heat 89-109. (adk/jpnn)

HOUSTON - Houston Rockets akhirnya meraih kemenangan pertamanya di musim NBA 2015-2016. Tak tanggung-tanggung, kemenangan yang baru diraih di pertandingan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close