Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Bulan Tak Dinafkahi, Istri Polisikan Suami

Kamis, 08 November 2012 – 13:33 WIB
4 Bulan Tak Dinafkahi, Istri Polisikan Suami - JPNN.COM
BONBOL - Paris Rahim, warga Desa Bube, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo terpaksa harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan oleh istrinya, Ramlah Akura (42) dengan tuduhan tidak memberikan nafkah sejak Mei 2012.

Informasi yang dirangkum oleh Gorontalo Post (JPNN Group), Ramlah sudah diterlantarkan oleh Paris selam 4 bulan. Padahal, Paris memiliki penghasilan yang cukup dari pekerjaannya sebagai tukang.

Di hadapan penyidik, Ramlah mengatakan Paris hanya memberinya uang Rp 100 ribu September 2012 yang terakhir kali. "Termasuk sejumlah keperluan seperti supermi, sabun cuci, gula pasir, dan sabun mandi saja.  Itu pun jika menelpon. Kalau tidak menelpon mungkin tidak ada kiriman," kata Ramlah seperti yang dilansir Gorontalo Post, Kamis (8/11).

Laporan ini dibenarkan Kasatreskrim Polres Bone Bolango, AKP Adhi Pradana. Menurutnya, aduan tersebut akan ditindaklanjuti. "Jika terbukti, terlapor akan dipidana pasal 49 huruf (a) dengan ancaman pidana penjara paling lama 3 tahun dan denda maksimal 15 juta," pungkasnya. (tr-23/jpnn)

BONBOL - Paris Rahim, warga Desa Bube, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo terpaksa harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA