Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Juara Bertahan Tembus Semifinal Fuzhou China Open 2019

Jumat, 08 November 2019 – 18:52 WIB
4 Juara Bertahan Tembus Semifinal Fuzhou China Open 2019 - JPNN.COM
Chen Yu Fei. Foto: bwf

jpnn.com, FUZHOU - Tunggal putri Tiongkok Chen Yu Fei menjadi petahana keempat yang memastikan diri lolos ke semifinal Fuzhou China Open 2019.

Chen tembus ke 4 Besar setelah menaklukkan Ratchanok Intanon (Thailand) 21-15, 21-13 dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (8/11) malam WIB.

Duel antara peringkat tiga dunia (Chen) melawan lima itu berlangsung selama 37 menit (statistik BWF).

Di semifinal besok, Chen Yu Fei akan berhadapan dengan pemain Kanada Michelle Li. Sementara satu semifinal lainnya di nomor tunggal putri akan mempertemukan Tai Tzu Ying (Taiwan) vs Nozomi Okuhara (Jepang).

Selain Chen Yu Fei, juara bertahan lainnya yang lolos ke semifinal ialah ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Tiongkok), ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions (Indonesia) dan tunggal putra Kento Momota (Jepang).

Sementara di nomor ganda putri, juara bertahan Lee So Hee/Shin Seung Chan belum mengayun raket di perempat final. Ganda putri Korea itu akan bermain di partai terakhir malam nanti melawan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria). (adk/jpnn)

Satu juara bertahan lainnya, Lee So Hee/Shin Seung Chan baru mengayun raket di 8 Besar Fuzhou China Open 2019 malam nanti.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close