Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Orang Diciduk Polisi Usai Bentrok di Pejompongan dan Perempatan Slipi

Senin, 30 September 2019 – 21:47 WIB
4 Orang Diciduk Polisi Usai Bentrok di Pejompongan dan Perempatan Slipi - JPNN.COM
Mahasiswa dan pelajar bentrok dengan aparat kepolisian di kawasan gedung DPR, Jakarta, Senin (30/9).Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi terlibat bentrok dengan pedemo di sejumlah titik, area dekat Gedung DPR, seperti di Perempatan Slipi dan di Jalan Raya Pejompongan, Senin (30/9) malam.

Dari pantauan, polisi mengamankan setidaknya dua orang diduga pedemo saat bentrok pecah di Perempatan Slipi. Keduanya diamankan sekitar pukul 17.30 WIB.

Kedua orang tersebut diamankan ke arah dalam Gedung DPR. Polisi yang berada di lokasi tidak berkomentar atas penangkapan tersebut.

Kemudian, setelah bentrok di perempatan Slipi, sebagian massa berlarian menuju Jalan Raya Pejompongan. Di situ, pedemo dan polisi kembali terlibat bentrok.

Setidaknya dua orang kembali diamankan polisi ketika bentrok pecah di Jalan Raya Pejompongan. Dari pantauan, keduanya diamankan sekitar pukul 19.50 WIB.

Oleh polisi, kedua pria diamankan menuju Jalan Gatot Subroto. Awak media tidak diperkenankan mengambil gambar dari proses penangkapan tersebut. (mg10/jpnn)

Setelah bentrok di Slipi, sebagian massa berlarian menuju Jalan Raya Pejompongan. Di sana, bentrok lagi.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close