Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

400 Juta Pasang Mata Bakal Saksikan El Classico

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 13:01 WIB
400 Juta Pasang Mata Bakal Saksikan El Classico - JPNN.COM

jpnn.com - LAGA FC Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (26/10) malam WIB, dipastikan menjadi duel yang mengundang animo besar pecinta sepakbola dunia. Kehadiran dua bintang baru, yakni Gareth Bale dari Real Madrid dan Neymar Jr di Barcelona menjadi magnet baru.

Namun, persaingan tak hanya tertuju pada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir oleh Marca, laga ini diperkirakan disaksasikan oleh 400 juta pasang mata. Duel klasik ini akan disiarkan ke seluruh penjuru benua, kecuali kawasan Oceania, lewat teknologi high definition (HD) dan 3D dari Mediapro.

Sebanyak 705 jurnalis dari146 media telah mengajukan permintaan untuk meliput duel klasik itu. Mereka tak hanya berasal dari Spanyol tapi, juga dari negara dan benuan lainnya.

Penyelenggara telah mengakreditasi 146 media yang terdiri dari 73 media cetak, 33 dari TV channels, 22 dari agency berita dan 18 dari stasiun radio. (abu/jpnn)

LAGA FC Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (26/10) malam WIB, dipastikan menjadi duel yang mengundang animo besar pecinta sepakbola dunia.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA