Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

45 Menit Pertama, Joko Tingkir Vs Joko Samudro, Hasilnya?

Selasa, 01 Maret 2016 – 20:17 WIB
45 Menit Pertama, Joko Tingkir Vs Joko Samudro, Hasilnya? - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA – Persela Lamongan ternyata terlalu tangguh bagi Persegres Gresik pada laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim, Selasa (1/3) malam. Setidaknya, pada 45 menit babak pertama, Laskar Joko Tingkir mengungguli Laskar Joko Samudro 3-1.

Persela sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui Brima Pepito pada menit ke-9. Tapi, keunggulan itu tak berlangsung lama karena satu menit kemudian Persela sukses menyamakan kedudukan.

Adalah Herman Dzumafo yang mencetak gol pada menit ke-10. Setelah gol itu, permainan Persela semakin berkembang dan dominan. Gol balasan yang cepat itu membuat Gresik limbung.

Alhasil, Omar kemudian mencetak gol yang membalikkan keadaan 2-1 pada menit ke-12. Herman Dzumafo kemudian menambah keunggulan Persela pada menit ke- 26.

Setelah gol ketiga tersebut, Persegres mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Mereka bermain ngotot dan cenderung kasar. Tapi, tak ada gol tercipta sampai peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor 3-1 untuk Persela bertahan sampai jeda.(dkk/jpnn)

SAMARINDA – Persela Lamongan ternyata terlalu tangguh bagi Persegres Gresik pada laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim, Selasa (1/3) malam. Setidaknya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA