Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 dari 24 Tahanan yang Kabur dari LPKA Muarabulian Ditangkap

Kamis, 18 November 2021 – 01:30 WIB
5 dari 24 Tahanan yang Kabur dari LPKA Muarabulian Ditangkap - JPNN.COM
Tahanan Diborgol. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Perburuan terhadap 24 tahanan yang kabur dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kabupaten Batanghari pada Rabu (18/11/2021) mulai membuahkan hasil. 

Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari yang melakukan perburuan dari  Senin (15/11) lalu sudah mengamankan lima orang.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Mulia mengatakan saat ini gabungan dari Polda Jambi dan Polres Batanghari berhasil mengamankan kembali lima orang tahanan yang kabur.

"Yang sudah tertangkap kembali sebanyak lima orang. Sisanya masih delapan belas orang lagi," kata Kabid Humas Polda Jambi, Selasa (16/11).

Kabid menjelaskan, satu orang tahanan diserahkan kembali kepada polisi oleh keluarganya, sedangkan 4 orang tahanan lainnya ditangkap di perkebunan warga.

"Empat orang ditangkap kembali di areal perkebunan di wilayah Batanghari oleh tim gabungan dari Polres Batanghari dan Polda Jambi. Satu orang diserahkan oleh keluarganya kepada pihak kepolisian," jelasnya. (dra/jambi-independent)

Perburuan terhadap 24 tahanan yang kabur dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kabupaten Batanghari pada Rabu (18/11/2021) mulai membuahkan hasil.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close