Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

5 Paket Obat Ganteng New Xpander Cross, Cek Harga Khususnya di GIIAS

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 13:30 WIB
5 Paket Obat Ganteng New Xpander Cross, Cek Harga Khususnya di GIIAS - JPNN.COM
Mitsubishi New Xpander Cross. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan lima paket aksesori khusus untuk Xpander Cross.

Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang, dikembangkan, dan telah diuji untuk menjamin keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada.

Deputy Group Head After Sales Strategy Group MMKSI Adam Rahman mengatakan Mitsubishi sudah menyiapkan 10 jenis aksesori untuk New Xpander Cross.

Aksesori itu meliputi mud guard set, rear bumper protector, side visor set, scuff plate set, engine hood emblem, fuel lid garnish, muffler cutter, tailgate spoiler, wheel lock nut set, engine hood emblem, dan dashcam.

Harga aksesori New Xpander Cross mulai dari Rp 180.000 untuk muffler cutter, tailgate spoiler Rp 1,3 juta, hingga dashcam Rp 4 juta.

"Sepuluh aksesori yang kami siapkan itu bisa dinikmati konsumen dalam lima paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tentu dengan harga menarik selama GIIAS," ucap Adam di Tangerang Selatan, Sabtu (13/8).

Lima paket aksesori New Xpander Cross disiapkan mencakup Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Paket aksesori itu bisa didapatkan dengan harga terbaik selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE-BSD, Tangerang Selatan, 11 hingga 21 Agustus 2022. (rdo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan lima paket aksesori khusus untuk Xpander Cross.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close