Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

50 Public Figure Semangati Tim Medis COVID-19 Lewat Lagu

Selasa, 14 April 2020 – 12:23 WIB
50 Public Figure Semangati Tim Medis COVID-19 Lewat Lagu - JPNN.COM
50 publik figur ikut menyanyikan lagu Semua Kan Berlalu menyemangati tim medis COVID-19. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Aan Story tergerak untuk mendukung para tenaga medis yang berjuang menyelamatkan nyawa pasien corona.

Keduanya menjadi pencipta lagu sekaligus produser single berjudul 'Semua kan Berlalu. Dalam single ini, Shandy Purnamasari sebagai Executive Produser.

"Lagu ini diciptakan mas Aan Story karena terinsiparasi fenomena pandemi virus corona di Indonesia dan negara lain. Di sini peran petugas medis yang menjadi garda terdepan, harus mendapatkan support moriel yang besar dari kita," kata Prilly Latuconsina, Selasa (14/4).

"Petugas medis dalam menghadapi virus corona ini harus mempertaruhkan nyawa dan keluarga di tinggalkan untuk sementara waktu demi para pasien sembuh dari virus ini," lanjutnya.

Sebanyak 50 publik figur dilibatkan untuk bernyanyi bersama lagu 'Semua Kan Berlalu'. Dalam proses rekaman lagu tersebut dikerjakan dari rumah masing-masing dengan tema 'Berkarya dari rumah.

"Kolaborasi ini terdiri dari artis, selebgram, pengusaha, YouTuber, komedian, gamers, motivator, penulis, polwan, dan anak-anak Indonesia. Di antaranya ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sandiaga Uno, Prilly Latuconsina, Iis Dahlia, Anji Manji, Machfud Arifin, Keanu Agl dan lain-lain," ungkap Aan Story.

Menurut Aan Story, pengisi lagu tersebut memiliki latar belakang yang berbeda, tetapi memiliki semangat yang sama untuk mendukung tenaga medis.

"Dengan lagu ini, semoga para petugas medis memiliki semangat tambahan. Semoga badai ini cepat berlalu sehingga kita bisa melanjutkan hidup yang lebih baik ke depannya," pungkas Aan. (mg7/jpnn)

Sebanyak 50 figur publik menyanyikan lagu Semua Kan Berlalu untuk menyemangati tim medis COVID-19.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close