Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

7 Foto AHY saat Temui Pak Jokowi, Nomor 6 Kayak Bintang Film

Rabu, 07 Maret 2018 – 09:40 WIB
7 Foto AHY saat Temui Pak Jokowi, Nomor 6 Kayak Bintang Film - JPNN.COM
Joko Widodo dan Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan dua anak bangsa, Joko Widodo dan Agus Harimurti Yudhoyono di Istana, Jakarta, Selasa (6/3) cukup menjadi perhatian publik. Wajar saja, Jokowi dan AHY digadang-gadang menjadi peserta Pilpres 2019. Bahkan, tak sedikit yang menyebut, Jokowi-AHY layak menjadi satu paket.

AHY berkunjung ke Istana dengan memikul jabatan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat. Dia mengaku menemui Jokowi untuk menyampaikan undangan untuk presiden, agar menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat di Bogor, 10-11 Maret nanti.

Ada atau tidaknya pembicaraan soal Pilpres 2019 di antara Jokowi dan AHY, mungkin hanya mereka berdua yang tahu detailnya. Pada Instagram-nya, AHY tak lupa berbagi beberapa foto pertemuannya dengan Jokowi. "Silaturahmi dengan Pak @jokowi ... Semoga beliau selalu sehat dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraan..." tulis AHY di agusyudhoyono.

Beragam komentar pun datang membanjiri akun AHY. "Mas @agusyudhoyono please jangan sama bapak itu," tulis kiki_indra_setiawan. "Keren nih kalau pasangan Pilpres 2019 Jokowi - AHY. Sukses teruuss," sebut marzeillanindya.

Melihat foto-foto yang di-share AHY, ada juga komentator yang 'nekat' memberi narasi. "AHY: Bapak keliatannya capek, nanti 2019 biar sy saja yg memikul beratnya beban mengurusi negara ini.. spt dilan yg memikul beratnya rindu #eaaaaa," tulis evylamora.0110.

"Keren banget AHY.. kayak bintang film," sebut tresnamayung. (adk/jpnn)

Komentar membanjiri akun milik AHY, salah satunya menyebut nama Dilan yang memikul beratnya rindu.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close