Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aa Gym Kepincut Ikut Bertarung di Pilgub Jabar

Selasa, 13 Juni 2017 – 21:20 WIB
 Aa Gym Kepincut Ikut Bertarung di Pilgub Jabar - JPNN.COM
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat mengunjungi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/8). Aa Gym bersilaturahmi dengan pegawai KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Kiai Haji Abdullah Gymnastiar ternyata kepincut ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang secara bersamaan akan digelar serentak pada Rabu 28 Juni 2018 secara serentak untuk 171 pilkada.

Ulama kondang yang karib disapa Aa Gym itu mengatakan, akan menjadikan politik sebagai ibadah dan berakhlakul karimah.

Semoga membawa kemaslahatan yang sangat besar bagi Jawa Barat yang kita cintai," kata Aa Gym melalui pernyataan resminya seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group), Minggu (11/6).

Aa Gym mengaku jika dorongan kepada dirinya untuk ambil bagian dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 semakin besar.

Menurut Aa Gym dukungan itu datang dari berbagai elemen masyarakat, para ulama, tokoh-tokoh masyarakat, civitas kampus, kalangan pesantren, ibu-ibu dan berbagai kalangan lainnya.

"Mengingat ini amanah yang luar biasa besarnya dan harus dipertanggung jawabkan di dunia sampai akhirat kelak, Aa masih beristikhoroh memohon petunjuk Allah agar diberikan yang terbaik bagi kita semua," kata Aa Gym.

Pemimpin sekaligus pendiri pondok pesantren Daarut Tauhid itu pun mengungkapkan bagi sahabat-sahabat yang sudah bulat tekad dan semangatnya untuk bahu membahu membangun Jawa Barat agar bergabung untuk memberikan yang terbaik sebagai relawan. (rmol/jpnn)

Kiai Haji Abdullah Gymnastiar ternyata kepincut ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang secara bersamaan akan digelar serentak pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close