Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abaikan Red Bull, Vettel Target Kalahkan Mercedes

Sabtu, 28 Februari 2015 – 16:30 WIB
Abaikan Red Bull, Vettel Target Kalahkan Mercedes - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Mercedes menjadi musuh bersama pada balapan Formula 1 musim mendatang. Semua tim ramai-ramai ingin mengalahkan Mercedes di balapan jet darat musim baru nanti.

Salah satunya ialah gacoan Ferrari, Sebastian Vettel. Pria asal Jerman itu bahkan mengabaikan Red Bull yang pernah membesarkan namanya. Bagi Vettel, Mercedes adalah lawan yang harus ditumbangkan.

“Semua orang senang dengan perkembangan Ferrari. Namun, hal itu tak berarti kami sudah puas. Jika Anda ingin menang, Anda harus mengalahkan Mercedes,” terang Vettel di laman Crash.

Mercedes memang diyakini bakal kembali merajalela musim baru nanti. Selain tak mengalami transisi, Mercedes juga masih mempunyai pembalap jempolan. Mereka adalah Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

“Saya tak berpikir tentang rahasia bahwa Mercedes menjadi yang tercepat dan semuanya akan menjadi kejutan besar. Saya tak berpikir Anda bisa memberikan keuntungan dalam beberapa bulan,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Mercedes menjadi musuh bersama pada balapan Formula 1 musim mendatang. Semua tim ramai-ramai ingin mengalahkan Mercedes di balapan jet darat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close