Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abdee Negara jadi Komisaris Telkom, Triawan Munaf dan Peter Gontha Merespons Begini

Sabtu, 29 Mei 2021 – 19:07 WIB
Abdee Negara jadi Komisaris Telkom, Triawan Munaf dan Peter Gontha Merespons Begini - JPNN.COM
Abdee Negara alias Abdee Slank. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Penunjukan Abdee Negara sebagai komisaris independen PT Telkom Indonesia disambut positif oleh para seniman yang berkecimpung di industri musik dan hiburan.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf menilai penunjukan Abdee Negara merupakan hal yang pantas karena kiprah gitaris Slank tersebut sudah melampaui kapasitas sebagai seorang musisi.

"Selain matang di industri musik dan hiburan, Abdee yang saya kenal sejak 2005, sudah membuktikan eksitensi di organisasi masyarakat dan pemerintah. Selain aktif dalam kegiatan sosial, lingkungan hidup, gerakan anti Narkoba serta gerakan anti Korupsi, Abdee mendukung setiap semangat perubahan. Saya yakin dia akan mendorong dan memberikan semangat baru bagi Telkom," puji Triawan, Sabtu (29/5).

Hal senada juga diungkapkan Peter Gontha.

Tokoh jazz dan industri hiburan Indonesia ini menyatakan apresiasi terhadap keterbukaan akan profesionalitas yang diusung Kementerian BUMN, sehingga memberikan kesempatan bagi seniman untuk membangun industri musik dan hiburan dengan terlibat langsung.

"Dengan keberadaan seniman seperti Abdee Negara sebagai komisaris PT Telkom, saya harapkan akan banyak inspirasi, inovasi, dan terbuka jaringan yang lebih luas bagi dua entitas, musik dan telekomunikasi," lanjutnya.

Selama ini, kiprah Abdee Slank tak hanya terbatas di dunia musik, baik sebagai pencipta lagu, sound engineer, maupun produser. 

Bisnis di industri tersebut juga dilakoni dengan menjadi Co-Founder Importmusik.com, sebuah perusahaan digital media-musik distribution dan Founder sebuah label rekaman, Maleo Musik.(chi/jpnn)


Penunjukan Abdee Negara sebagai komisaris independen PT Telkom Indonesia disambut positif oleh para seniman yang berkecimpung di industri musik dan hiburan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close