Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abraham Samad: Saya tak Berambisi Jadi Capres atau Cawapres

Senin, 17 Maret 2014 – 22:32 WIB
Abraham Samad: Saya tak Berambisi Jadi Capres atau Cawapres - JPNN.COM

jpnn.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, mengklaim dirinya tidak berambisi ikut serta dalam pertarungan pemilihan presiden.

"Yang jelas saya tidak berambisi jadi capres atau cawapres," ujar Abraham saat dihubungi wartawan, Senin (17/3).

Nama Abraham Samad dimasukkan beberapa pengamat politik dan lembaga riset politik sebagai tokoh muda yang cukup berpotensi jadi calon wakil presiden mendampingi beberapa tokoh nasional yang menyatakan diri sudah pasti maju ke pilpres.

Tapi tokoh muda asal Makassar, Sulawesi, itu mengatakan, siapapun yang duduk di kursi RI dan RI 2 sudah jadi takdir Ilahi.

"Jadi ketua KPK, jadi Capres dan Wapres adalah takdir Tuhan. Sebagai manusia biasa, manusia tidak bisa mengatur dan menolak takdir," katanya.

Namun yang pasti, Abraham meminta siapapun yang akan duduk di jabatan tersebut tetap mengagendakan pemberantasan korupsi sampai Indonesia benar-benar bersih.

"Yang jelas di manapun kita berada, agenda pemberantasan korupsi harus menjadi agenda yang utama dan terus dilakukan," imbaunya. (ald/rmo/jpnn)

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, mengklaim dirinya tidak berambisi ikut serta dalam pertarungan pemilihan presiden. "Yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA