Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Abraham Samad Tersangka, Ical: Polisi Punya Data

Selasa, 17 Februari 2015 – 20:04 WIB
Abraham Samad Tersangka, Ical: Polisi Punya Data - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie ikut angkat suara mengenai persoalan yang dihadapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pascapenetapan tersangka sejumlah komisionernya. Setelah Bambang Widjojanto menjadi pesakitan di Bareskrim Polri, kini giliran Ketua KPK Abraham Samad jadi tersangka pemalsuan dokumen di Polda Sulawesi Selatan dan Barat.

Usai menghadiri rapat pleno Fraksi Partai Golkar di DPR, Selasa (17/2), ketum partai yang akrab disapa Ical itu menyarankan, Abraham Samad menghadapi proses hukumnya dengan baik. Sebab, dia yakin polisi punya data yang cukup menetapkan teman dekat Feriyani Lim itu sebagai tersangka.

"Saya rasa polisi punya data, hadapi saja dengan baik dan tenang," kata Ical di gedung DPR.

Ical juga mendorong pembentukan panitia seleksi (Pansel) pimpinan KPK dipercepat untuk mencari komisioner baru. Hal itu terjadi karena KPK kekurangan pimpinan.  

"Ya dipercepat saja pembuatan pansel. Bikin pansel lebih cepat. Sehingga ada (komisioner KPK) yang baru,” tegas Ical. (fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie ikut angkat suara mengenai persoalan yang dihadapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pascapenetapan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA