Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Jika...

Senin, 24 Februari 2020 – 10:09 WIB
AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Ibrahimovic Jika... - JPNN.COM
Zlatan Ibrahimovic. Foto: diambil dari as

jpnn.com, MILAN - Zlatan Ibrahimovic memiliki klausul khusus yang membuat kontraknya diperpanjang secara otomatis selama setahun di AC Milan, bila klub Italia tersebut lolos kualifikasi Liga Champions.

Pemain asal Swedia itu kembali ke San Siro pada Januari setelah bermain dengan klub Amerika Serikat (AS) LA Galaxy dan telah mencatatkan tiga gol serta menyumbangkan satu assist dari sembilan penampilan.

Nasib AC Milan membaik terutama sejak kedatangan Ibrahimovic dengan hanya mengalami satu kekalahan saat melawan rival sekotanya Inter Milan, yang berakhir 2-4.

Hasil positif ini membuat Rossoneri naik ke posisi ketujuh setelah bermain imbang 1-1 atas Fiorentina pada Minggu. Dalam laga itu Ibra mencetak gol solo luar biasa sebelum dianulir oleh VAR.

Bila Milan terus melanjutkan tren positif mereka dan finis empat besar serta kembali ke Liga Champions, maka kontrak penyerang berusia 38 tahun tersebut akan diperpanjang secara otomatis.

“Ada kontrak berdurasi enam bulan dengan klausul perpanjangan secara otomatis bila kita mencapai Liga Champions,” ujar direktur teknis Milan Paolo Maldini kepada Sky Sport, Minggu (23/2).

"Kalau (AC Milan) tidak (lolos Liga Champions), kami akan berbicara dengannya (terkait perpanjangan kontrak)," sambung Maldini.

"Dengan Ibra, dialog selalu terbuka dan itu pasti dilakukan, bila tidak ia tidak akan datang ke sini," tutupnya. (antara/jpnn)

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic membawa dampak positif bagi AC Milan. Saat ini Rossoneri berada di posisi ketujuh klasemen Serie A.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close