Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Acara Kebanggaan Kim Kardashian Jeblok

Jumat, 06 Desember 2013 – 15:03 WIB
Acara Kebanggaan Kim Kardashian Jeblok - JPNN.COM

jpnn.com - REALITY Show "Keeping Up With The Kardashian (KUWTK)" yang dibintangi keluarga Kim Kardashian kian hari kian tak diminati pemirsa TV Amerika Serikat. Bahkan sudah 4 musim atau sejak musim tayang ke-5, acara yang baru saja mengakhiri musim tayang ke-8 pada 1 Desember 2013 itu, diberitakan telah kehilangan 1 juta penonton.

Penonton Negeri Paman Sam sepertinya sudah bosan dengan berbagai skandal, sensasi sampai kebohongan yang dibuat keluarga Kim yang digunakan untuk menaikan rating acara mereka. Data yang dikemukan laman RadarOnline, menunjukan, dari sebelumnya 3,39 juta pemirsa di musim kelima kini menyusut tinggal 2,4 juta penonton di musim ke-8.

Penyebab terbesar dari melorotnya rating KUWTK mulai terlihat manakala Kim bercerai dengan pebasket NBA Kris Humphries. Pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 72 hari.
Pengaruh buruk juga datang dari Khloe yang dikabarkan akan segera bercerai setelah pebasket LA Clipper Lamar Odom ketahuan berselingkuh dan menggunakan narkoba.

Sang ibu semang, Kris Jenner juga menyumbang citra buruk karena mengikuti kegemaran anak-anaknya bercerai. Perkawinan Kris dan Bruce yang berjalan selama 22 tahun tengah diujung tanduk setelah mereka memutuskan hidup tak serumah lagi, sebut RadarOnline yang dikutip Jumat (6/12).

Biro statistik Q Scores, bahkan mendapati fakta bahwa popularitas rapper Kanye West ikut-ikutan drop gara-gara bertunangan dengan Kim Kardashian. Penonton juga tak lagi peduli dengan kelahiran bayi North West, yang tadinya diprediksi bakal memberi suasana baru bagi tayangan yang mulai muncul sejak 14 Otober 2007 itu. (pra/jpnn)

REALITY Show "Keeping Up With The Kardashian (KUWTK)" yang dibintangi keluarga Kim Kardashian kian hari kian tak diminati pemirsa TV Amerika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA