Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Bercak Darah di Pakaian Dalam Sang Putri, Si Ibu Kaget saat dengar Penuturannya

Sabtu, 31 Juli 2021 – 01:25 WIB
Ada Bercak Darah di Pakaian Dalam Sang Putri, Si Ibu Kaget saat dengar Penuturannya - JPNN.COM
Ilustrasi korban pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang ibu di Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah, kaget bukan main saat mencuci pakaian karena menemukan bercak darah di celana dalam putrinya.

“Ibu korban mencuci pakaian dan ditemukan bercak darah di celana dalam putrinya berinisial AC, 7. Ibu korban curiga dan bertanya. Alangkah terkejutnya si ibu mendengar penuturan putrinya,” kata Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono.

Tidak terima, kata Eko, kasus tersebut lantas dilaporkan ke Unit PPA Polres Lamteng dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/897/VII/2021/SPKT/Polres Lamteng/Polda Lampung, Tgl. 29 Juli 2021.

Setelah cukup bukti, tersangka IR, 54, yang masih tetangganya diamankan, Kamis (29/7) sekitar pukul 16.00 WIB. ”Tersangka mengakui perbuatannya. Namun berapa kali mengaku lupa. Kasus ini masih dikembangkan pihak kepolisian,” ujarnya.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Sedangkan dari keterangan korban, lanjut Eko, sudah tiga kali dicabuli. “Kalau korban bilangnya sudah tiga kali dicabuli. Terakhir Sabtu (14/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Bocah ini memang sering main di rumah tersangka. Perbuatan cabul dilakukan satu kali di kamar mandi rumah tersangka dan dua kali di gubuk sawah di sekitar rumah,” ungkapnya. (sya/sur/radarlampung)

Seorang ibu di Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah, kaget bukan main saat mencuci pakaian karena menemukan bercak darah di celana dalam putrinya.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close