Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Demo di Depan DPR, Polisi Alihkan Arus Lalin ke Jalan Gerbang Pemuda Senayan

Kamis, 21 April 2022 – 13:08 WIB
Ada Demo di Depan DPR, Polisi Alihkan Arus Lalin ke Jalan Gerbang Pemuda Senayan - JPNN.COM
Petugas kepolisian bersiap-siap menutup arus lalu lintas dari arah Jalanan Gatot Subroto menuju Gedung DPR RI yang akan dialihkan menuju Jalan Gebang Pemuda. Foto: Mercurius Thomos Mone/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok massa dan mahasiswa akan melakukan demonstrasi di dua lokasi, Patung Kuda Arjuna Wiwaha kawasan Monumen Nasional, dan di depan gedung DPR, Jakarta Pusat, Kamis (21/4).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyatakan akan melakukan rekayasa lalin di sekitar kawasan yang dijadikan lokasi aksi demo

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo mengatakan pengamanan dan rekayasa lalu lintas akan dilakukan di depan gedung DPR untuk mencegah tindakan anarkistis seperti aksi demo pada Senin (11/4) lalu. 

"Jalur di depan DPR/MPR akan kami tutup. Kemudian kami sisakan hanya satu lajur yang dilalui busway. Nanti kami pasang water barrier di situ," ucap Sambodo, Rabu (20/4).

Pantauan JPNN.com, Kamis (21/4) pukul 11.05 WIB terlihat sejumlah petugas polisi bersiap-siap menutup arus lalu lintas dari arah Jalan Gatot Subroto menuju gedung DPR RI, dan dialihkan menuju Jalan Gerbang Pemuda.

Sambodo mengimbau masyarakat menghindari kawasan depan gedung DPR dan Istana Negara.

“Cari jalur alternatif lain," ujarnya. (mcr18/jpnn)

Ada demo di depan DPR, polisi mengalihkan arus lalu lintas ke Jalan Gerbang Pemuda Senayan.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close