Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Granat Nanas di Tumpukan Besi Bengkel Las

Minggu, 08 Januari 2017 – 22:55 WIB
Ada Granat Nanas di Tumpukan Besi Bengkel Las - JPNN.COM
Petugas Koramil 01/Pemalang saat melihat lokasi penemuan granat di sebuah bengkel las di Jalan Raya DI Panjaitan Dukuh Sigentong, Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang, Minggu (8/1). Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebuah benda mirip granat nanas ditemukan tergeletak di bengkel las di Jalan Raya DI Panjaitan Dukuh Sigentong, Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, Minggu (8/1). Benda yang diduga granat aktif peninggalan perang dunia itu ditemukan dua buruh pekerja bengkel saat hendak beraktivitas.

Salah seorang pekerja di bengkel itu, Wandi (41) mengatakan, dirinya bersama Ridwan (28) mulanya hendak membersihkan tempatnya bekerja. Sebab, banyak besi berserakan.

"Saat itu, saya melihat ada besi bulat tergeletak di antara besi-besi tersebut. Kemudian saya ambil karena penasaran," ungkapnya.

Tapi Wandi justru kaget setelah mengambil benda itu. Sebab, bentuknya mirip granat.

Karena tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Wandi dan rekannya kemudian membawa benda itu ke Koramil setempat. Benda asing tersebut kini berada di markas Koramil 01/Pemalang untuk menunggu penyelidikan lebih lanjut.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)

Sebuah benda mirip granat nanas ditemukan tergeletak di bengkel las di Jalan Raya DI Panjaitan Dukuh Sigentong, Desa Sewaka, Kecamatan Pemalang Kabupaten

Redaktur & Reporter : Antoni

Sumber Radar Tegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close