Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Kabar Baik, Gubernur Anies Sangat Bersyukur, Alhamdulillah

Jumat, 08 Oktober 2021 – 06:36 WIB
Ada Kabar Baik, Gubernur Anies Sangat Bersyukur, Alhamdulillah - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan kabar gembira soal penanganan Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersyukur dalam 24 jam terakhir tidak ada permintaan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di Ibu Kota.

Berdasarkan data Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta, sejak Rabu (6/10) pukul 18.00 hingga Kamis (7/10) pukul 18.00 WIB, tidak ada permintaan pelayanan pemakaman dengan protap Covid-19.

"Sebuah hari yang patut disyukuri. Alhamdulillah. Nol kematian di hari ini sama sekali bukan perayaan, karena pandemi jelas belum selesai," kata Anies dalam keterangan tertulis, Kamis (7/10).

"Ini adalah pengingat bahwa atas izin Allah SWT dan atas ikhtiar kita semua, sebuah hari tanpa kematian Covid-19 adalah mungkin untuk dicapai," sambung Anies.

Kendati demikian, Anies meminta warga tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Jangan berhenti dulu. Ikhtiar kita ke depan adalah berusaha menjaga agar lebih banyak lagi hari seperti ini, hari tanpa kematian Covid-19," ujar Anies.

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengajak masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19.

"Bila ada di sekitar kita yg belum vaksin ayo ajak untuk segera vaksin, cek jadwal dan lokasi terdekat di JAKI https://qrco.de/kuotavaksinjaki," ujar Anies. (cr1/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersyukur dalam 24 jam terakhir tidak ada permintaan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di Ibu Kota, simak selengkapnya.

Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close