Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Kabar Terbaru dari Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan, Ternyata

Rabu, 23 Maret 2022 – 22:44 WIB
Ada Kabar Terbaru dari Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan, Ternyata - JPNN.COM
Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 sebelum lawan Yeungnam University. Foto: PSSI

jpnn.com, KOREA SELATAN - Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2023 sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Korea Selatan.

Skuad Garuda Nusantara masih menjalani latihan di Yeongdeok pada Rabu (23/3). Setelah itu, mereka akan bergeser ke kota lain, yaitu Daegu.

Selama latihan di Korsel, cuaca memang sangat dingin untuk ukuran pemain Indonesia. Sebab, suhu berada di kisaran sebelas derajat celcius.

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-19 sudah menjalani satu uji coba melawan Yeungnam University. Hasilnya, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan keok dengan skor 1-5.

Kendala kurang cepat beradaptasi dan belum pulihnya fisik pemain setelah menjalani karantina membuat performa Timnas U-19 belum maksimal.

"Pertandingan (uji coba pertama, red) berjalan lancar meski kami kalah. Hal itu terjadi karena kami belum beradaptasi dengan cuaca yang dingin," kata striker Timnas Indonesia U-19 Ricky Pratama.

Dengan adaptasi di Yeongdeok selama beberapa hari, Timnas U-19 diharapkan sudah mulai beradaptasi. Rencananya, pada Kamis (24/3) besok, Garuda Nusantara bakal beranjak dari Yeongdeok ke Daegu.

Rencananya, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan uji coba dengan Timnas Korsel U-19 pada Jumat (25/3). Ini merupakan uji coba kedua bagi Garuda Nusantara. (dkk/jpnn)

Ini kabar terbaru dari Timnas Indonesia U-19 yang sedang menjalani TC di Korea Selatan.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close