Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Lho yang Jual Mobil Lawas di Bawah Rp100 Juta

Senin, 01 Oktober 2018 – 06:01 WIB
Ada Lho yang Jual Mobil Lawas di Bawah Rp100 Juta - JPNN.COM
Mobil lawas. Foto: JPG

jpnn.com - MEMBELI kendaraan seperti mobil memang harus disesuaikan dengan isi kantong Anda. Jika, keuangan tidak cukup membeli mobil baru, maka alternatif lain adalah beli yang bekas.

Saat ini banyak pedangan mobil bekas menawarkan mobil bekas dengan harga yang bisa menyesuaikan kantor kantong konsumen.

Bahkan di pasar mobil bekas memberikan banyak pilihan mobil dengan harga di bawah Rp100 juta.

Senior Manajer Mobil Bekas WTC Mangga Dua di Jakarta, Herjanto kepada JPNN.com mengatakan, misalnya harga BMW atau Mercedes-Benz tahun produksi 1995-2005 harganya sekitar Rp50 juta- Rp70 juta-an.

“Sepanjang dia ngerti mesin dan mau ngulik, BMW, Mercedes-Benz, Audi itu dia bisa dapat murah. Karena brand Eropa dan Amerika mesinnya terbilang handal," kata Herjanto, di Jakarta, Minggu (30/9).

Sementara Head of Classified Mobil123 Bayu Agung juga mengatakan, walau sudah jarang ada dealer yang manjajakan mobil tua, tapi pasar kendaraan mobil lawas tetap menggiurkan.

Adapun beberapa daftar kendaraan lawas yang tersedia di lapak Mobil123, antaranya Toyota Corona 1995 Rp41 juta, Honda Civic 1991 Rp28 juta, Peugeot 405 1993 Rp19 juta, hingga BMW 318i yang dijual Rp35 juta.

“Tapi untuk mobil tua itu biasanya bukan dealer, hanya penjual perorangan,” imbuh Bayu beberapa waktu lalu di Jakarta. (Mg9/jpnn)

Walau sudah jarang ada dealer yang manjajakan mobil tua tapi pasar kendaraan mobil lawas tetap menggiurkan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close