Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Peluang Bisa Tampil di Babak Playoff

Minggu, 29 Desember 2013 – 13:31 WIB
Ada Peluang Bisa Tampil di Babak Playoff - JPNN.COM
Derrick Rose. Foto: REUTERS

CHICAGO - Ini kabar bagus bagi para penggemar Chicago Bulls. Keinginan mereka menyaksikan permainan sang megabintang Derrick Rose pada musim ini bisa saja terwujud.
Namun, bukan di musim regular, melainkan di babak playoff. Pasalnya, saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut terus menunjukkan perkembangan positif atas cedera lutut yang menerpanya.

“Perkembangannya sangat bagus. Dia melakukan semuanya dengan baik. Hal bagus akan segera datang,” terang pelatih Bulls, Tom Thibodeau sebagaimana dilansir laman ESPN, Minggu (29/12).

Thibodeau menambahkan, Rose menjalani semua proses recovery dengan sangat baik. Tak heran, MVP NBA musim 2011 tersebut bisa menunjukkan progress yang sangat signifikan.

“Dia bisa mengangkat beban dengan tubuh bagian atas. Rose melakukan semuanya dengan baik. Dia bisa pergi ke kolam renang dan seuanya berjalan dengan bagus,” tegas Thibodeau.

Rose mengalami cedera meniscus lutut kanan pada 22 Noveber lalu. Sebelumnya, itu adalah cedera panjang kedua yang dialami Rose. Musim lalu Rose absen karena mengalami cedera lutut kiri. (jos/jpnn)

CHICAGO - Ini kabar bagus bagi para penggemar Chicago Bulls. Keinginan mereka menyaksikan permainan sang megabintang Derrick Rose pada musim ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA