Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Penampakan 'Unicorn' di Konvensi Rakyat Pendukung Jokowi

Minggu, 24 Februari 2019 – 19:39 WIB
Ada Penampakan 'Unicorn' di Konvensi Rakyat Pendukung Jokowi - JPNN.COM
Suasana Konvensi Rakyat Konvensi Rakyat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/2). Foto: Fathan/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Ribuan relawan pendukung Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) telah memadati Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2). Rencananya, Jokowi dan Kiai Ma’ruf akan menghadiri acara itu sekaligus berpidato di depan para pendukungnya.

Kemeriahan sudah terlihat di Konvensi Rakyat. Sejumlah penyanyi tampil untuk menghibur, antara lain Tompi, Dira Sugandi, Ivan Govinda dan Ian Kasela.

Ada pemandangan menarik saat para artis tanpil menghibur. Yakni kemunculan boneka unicorn atau kuda bertanduk dalam mitos.

Sebelumnya, unicorn jadi topik pembicaraan usai debat kedua calon presiden (capres) pada 17 Februari lalu. Sebab, Prabowo Subianto terlihat gagap saat ditanya oleh Jokowi soal programnya membangun infrastruktur bagi pengembangan unicorn yang artinya perusahaan rintisan bernilai USD 1 miliar.

Baca juga: Hajar Saja yang Angkat Dua Jari di Konvensi Rakyat Jokowi

Ketua Panitia Konvensi Rakyat Abdul Kadir Karding mengatakan, ada sekitar 30 ribu orang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang menghadiri acara itu. Mereka akan mendengarkan pidato kebangsaan dari Jokowi dan Ma'ruf.

"Kemudian ada 24 menteri dan 20 gubernur yang hadir," kata Karding.

Sejumlah ketua umum partai politik juga tampak hadir di Konvensi Rakyat. Antara lain Ketua Umum PKB Muhaimmin Iskandar, Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang.(tan/jpnn)

Suasana merihat terlihat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2) yang menjadi lokasi Konvensi Rakyat pendukung Jokowi - Ma'ruf.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close