Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Penumpang BAB di KRL, Begini Respons KCI

Sabtu, 29 September 2018 – 04:21 WIB
Ada Penumpang BAB di KRL, Begini Respons KCI - JPNN.COM
KRL Jabodetabek. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berkomentar terkait ada penumpang buang air besar (BAB) di Commuter Line.

VP Corporate Communications PT KCI Eva Chairunisa menjelaskan hal itu terjadi pada Kamis (27/9) malam, saat KRL KA1428 menuju Stasiun Bekasi dari Stasiun Jatinegara.

“Yang tahu hanya pelaku ya kenapa bisa begitu, saya juga bingung. Jelas kami sangat menyayangkan perilaku tersebut,” kata Eva, Jumat (28/9).

Begitu mendengar informasi dari penumpang, tim kebersihan kata Eva dengan sigap melakukan proses pembersihan. Dirinya pun memastikan gerbong kereta sudah bersih dan beroperasi seperti biasa.

“Ya langsung melakukan proses pembersihan beberapa saat setelah kejadian. Di Bekasi juga dilakukan pencucian pada area tersebut. Sehingga KRL dapat kembali beroperasi tanpa mengganggu jadwal,” terangnya.

Eva berharap ke depannya para penumpang bisa lebih memperhatikan kenyamanan bersama.

Disarankan olehnya agar penumpang dalam kondisi tertentu, tidak usah memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan.

“Yang bersangkutan bisa berhenti dulu di stasiun terdekat dan menuju fasilitas yang telah disediakan sehingga tidak mengganggu kenyamanan bersama,” pungkasnya.(rgm/jpc/jpnn)

Yang bersangkutan bisa berhenti dulu di stasiun terdekat dan menuju fasilitas yang telah disediakan sehingga tidak mengganggu kenyamanan bersama.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close