Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Polisi Melompat dari Jalan Layang Jamin Ginting Medan

Jumat, 31 Januari 2020 – 14:57 WIB
Ada Polisi Melompat dari Jalan Layang Jamin Ginting Medan - JPNN.COM
Polisi inisial AAP mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jalan layang Jamin Ginting Medan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Bripda AAP, polisi yang bertugas di Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Sumut, melompat dari atas jalan layang (flyover) Jamin Ginting Medan pada Kamis (30/1).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Jumat (31/1), mengatakan personel polisi yang melompat dari flyover itu ternyata mencoba untuk bunuh diri.

Keterangan saksi menjelaskan, sebelum Bripda AAP melompat dari atas jalan layang, masih sempat berdiri beberapa saat sambil melihat ke arah bawah.

Masih berdasar keterangan saksi, berselang setengah jam kemudian, Bripda AAP sudah menaiki tembok pembatas jalan jembatan layang dan langsung melompat dari ketinggian kurang lebih sekitar 9 Meter.

"Korban melakukan percobaan bunuh diri ini dengan cara melompat dari atas jembatan. Saksi yang melihat langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara," katanya saat dikonfirmasi ANTARA.

Mengenai motif percobaan bunuh diri, Tatan mengaku belum bisa memberikan keterangan, karena yang bersangkutan belum bisa diinterogasi mendalam.

"Belum bisa kami interogasi karena yang bersangkutan masih sakit," ujarnya. (antara/jpnn)

Seorang polisi yang bertugas di Polda Sumut mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jalan layang Jamin Ginting Medan.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close