Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Ucapan Selamat Khusus dari Bu Mega untuk Mas Hendro

Selasa, 10 Januari 2017 – 23:48 WIB
Ada Ucapan Selamat Khusus dari Bu Mega untuk Mas Hendro - JPNN.COM
AM Hendropriyono. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono terlihat berbunga-bunga ketika menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (10/1).

Pasalnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara khusus menyampaikan ucapan selamat ke Hendro selaku ketua umum PKPI. Istimewanya, Megawati mengatakan itu saat mengawali kata sambutan pada acara HUT partainya yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Ucapan selamat saya sampaikan kepada sahabat saya Mas Hendropriyono yang baru saja menjadi ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia," kata Megawati di podium perayaan HUT PDIP ke-44.

Hendropriyono yang namanya diperkenalkan oleh Megawati sebagai ketua umum PKPI pun langsung berdiri. Mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) di era Megawati sebagai presiden itu pun terlihat mengumbar senyuman.

Ada gemuruh saat Megawati menyebut nama Hendro. Ribuan kader PDI Perjuangan yang memadati JCC pun ikut bertepuk tangan.

Tak hanya ribuan kader PDIP, ada pula para menteri yang hadir di acara itu. Antara lain Menkopolhukam Wiranto, Menko Maritim Luhut Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya dan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Sejumlah ketua umum partai politik juga hadir di acara itu. Yakni Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy dari PPP, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Seperti diketahui, Hendropriyono menjadi ketua umum PKPI dalam kongres luar biasa (KLB) di Hotel Millenium, Jakarta Pusat pada 27 Agustus 2016 lalu. Kepengurusan PKPI yang dipimpin Hendropriyono kemudian disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly melalui SK Nomor: M.HH-29.AH.11.01 TAHUN 2016 pada tanggal 9 Desember 2016 lalu.(rmo/jpg)  

Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono terlihat berbunga-bunga ketika menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT)

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close