Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada yang Ungkit Kasus Habib Rizieq, Adi Prayitno: Polri Harus Tegas

Selasa, 10 November 2020 – 18:25 WIB
Ada yang Ungkit Kasus Habib Rizieq, Adi Prayitno: Polri Harus Tegas - JPNN.COM
Pengamat Politik Adi Prayitno. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat Politik Adi Prayitno membenarkan masih ada orang yang mengungkit kasus yang diduga menyeret Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). Namun, Adi memastikan Habib Rizieq pasti sudah memperhitungkan secara matang.

“Karena masih ada orang, netizen di medsos yang selalu mengungkit bahwa kasus yang menjerat HRS belum selesai. Oleh karena itu, pemerintah dan Polri harus memberikan pernyataan yang tegas bahwa kalau kasusnya selesainya ya selesai, sehingga tidak ada kesimpangsiuran,” kata Adi Prayitno di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Menurut Adi, kepulangan Habib Rizieq ini makin mengonfirmasi bahwa HRS sangat siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Misalnya soal kembali terjadi ketegangan sosial-keagamaan, dan ketegangan politik.

“HRS sebagai simbol perlawanan kelompok-kelompok Islam. Karena pernyataan-pernyataanya cukup agresif. Sering kali menimbulkan atau mengeluarkan pernyataan keras kepada pemerintah,” katanya.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menurut Adi, kepulangan Habib Rizieq ini makin mengonfirmasi bahwa HRS sangat siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close