Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adam Alis Ingin Tantangan Baru

Selasa, 27 Desember 2016 – 14:52 WIB
Adam Alis Ingin Tantangan Baru - JPNN.COM
Adam Alis. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Adam Alis akhirnya buka suara terkait statusnya setelah pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan telah mencapai deal dengannya. Eks pemain Timnas U-23 tersebut telah menyampaikan salam perpisahan.

"Saya sangat bahagia setelah setahun bersama sama Barito Putera dan saya membutuhkan tantangan baru. Bersama Arema FC ini bisa membuat karier saya berkembang‎," kata Adam saat dihubungi, Selasa (27/12) siang.

Meski bakal bersaing keras dengan gelandang-gelandang lain yang dimiliki oleh Arema FC, Adam mengaku tak gentar dan siap untuk bekerja keras. Dia merasa optimistis bisa bersaing, karena sudah memahami karakter bermain yang diinginkan Aji.

"Bermain di manapun, pemain pasti akan bersaing untuk jadi yang utama. Ini menjadi tantangan, dan saya harus buktikan dan bersaing untuk terus meningkatkan kapasitas saya," tuturnya.

Adam termasuk pemain muda yang sebelumnya sempat bersinar dan menjadi tandem Evan Dimas saat SEA Games 2015 lalu. Meski gagal meraih medali, perannya di lini tengah Timnas tak perlu diragukan.

Dia sebelumnya pernah berbaju Persija Jakarta, sebelum akhirnya pindah ke Barito Putera karena Macan Kemayoran bermasalah finansial. 

JPNN.com - Adam Alis akhirnya buka suara terkait statusnya setelah pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan telah mencapai deal dengannya. Eks

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close