Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adebayor: Mancini Hanya Bisa Mengkritik

Senin, 09 Mei 2011 – 17:33 WIB
Adebayor: Mancini Hanya Bisa Mengkritik - JPNN.COM
EMMANUEL Adebayor membeberkan kekesalannya terhadap pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Menurut Adebayor, dirinya membutuhkan pelatih yang bisa memberikan motivasi untuk menjadikannya lebih baik.   

"Tapi Mancini hanya bisa mengkritik. Dia tidak pernah memberikan kepercayaan. Apa yang saya lakukan selalu dianggapnya salah," tegas Adebayor seperti dikutip News of the World, Senin (9/5)

Adebayor mencontohkan sikap tidak bersahabat yang diperlihatkan Mancini saat dia mencetak tigal gol ke gawang lawan.  “Saya ingat saat itu saya mencetak hattrick. Dia bilang saya harusnya mencetak lebih banyak gol lagi. Berkali-kali saya mencoba bicara kepadanya, tapi Mancini selalu menolak. Saat itu saya tahu dia benar-benar tidak dengan saya,” tandasnya.

Adebayor juga menyatakan enggan kembali ke Manchester City jika status pinjamannya di Madrid tidak dipermanenkan. (fuz/jpnn)

EMMANUEL Adebayor membeberkan kekesalannya terhadap pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Menurut Adebayor, dirinya membutuhkan pelatih yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA