Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adi Handoko Tewas, Motornya Ringsek Hingga Begini

Jumat, 06 Mei 2022 – 00:01 WIB
Adi Handoko Tewas, Motornya Ringsek Hingga Begini - JPNN.COM
Sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BD 4323 NI yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatra di Kabupaten Mukomuko, Kamis (5/5/2022) ANTARA/Ferri.

jpnn.com, MUKOMUKO - Adi Handoko tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatra, Provinsi Bengkulu.

Adi tewas setelah sempat mendapat perawatan.

Kecelakaan tepatnya terjadi di Desa Mekar Mulya, Penarik, Mukomuko, Bengkulu, Kamis (5/5).

Korban merupakan warga Desa Sido Makmur, Teramang Jaya.

Sepeda motor yang dikendarai terjatuh.

Korban terseret ke sisi kanan jalan sehingga menabrak Mobil Toyota Kijang Innova B 1763 KVM.

"Korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal dunia dalam perawatan medis di Puskesmas Teramang Jaya," ujar Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas AKP Fery Oktaviari Pratama, di Mukomuko, Kamis.

Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada saat mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu metalik B 1763 KVM yang dikemudikan oleh Aidil Fitri yang berpenumpang 10 orang melaju dari arah Bengkulu menuju Sumbar.

Saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Desa Mekar Mulya di jalan menurun dan menikung ke kanan tiba-tiba dari arah berlawanan yakni dari arah Sumbar menuju Bengkulu datang sepeda motor Yamaha Vixion warna putih BD 4323 NI yang dikendarai oleh Adi Handoko.

Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi kemudian terjatuh dan terseret ke sisi kanan jalan sehingga menabrak Mobil Toyota Kijang Innova B 1763 KVM.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna putih meninggal dunia.

Tindakan yg dilakukan oleh polisi setelah menerima laporan mendatangi tempat kejadian peristiwa, mencatat identitas korban dan saksi, meminta keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti.

Dia mengimbau masyarakat yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Lintas Sumatra yang menghubungkan Bengkulu dengan Sumatera Barat.

"Kami mengimbau masyarakat setempat berhati-hati mengendarai kendaraan karena saat ini ramai pemudik yang menggunakan sepeda motor dan mobil yang melintas di Jalan Lintas Sumatera di daerah ini," ucapnya.

Kapolres juga meminta pengguna kendaraan bermotor di daerah ini untuk mematuhi aturan lalu lintas sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.(Antara/jpnn)

Adi Handoko tewas setelah motor yang digunakan terjatuh dan menabrak sebuah mobil.

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close