Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adib Hidayat dan Glenn Fredly Buka Posko Banjir di Jakarta

Kamis, 02 Januari 2020 – 13:18 WIB
Adib Hidayat dan Glenn Fredly Buka Posko Banjir di Jakarta - JPNN.COM
Banjir di daerah Pondok Cabe, Tangsel, Rabu (1/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengamat musik Adib Hidayat serta penyanyi Glenn Fredly berinisiatif membuka posko bantuan untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. Posko bantuan yang mereka buka berlokasi di M Bloc Space yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Bagi masyarakat yang ingin membantu korban banjir bisa menyalurkannya ke sana. Bantuan bisa berbentuk makanan, obat, selimut, baju layak pakai, dan sebagainya.

"Baru kontak sama @GlennFredly, mau buka posko bantuan #Banjir di @mblocspace Jakarta. Teman-teman yang mau kirim bantuan makanan, obat-obatan, selimut atau baju layak pakai bisa kesana," ungkap Adib Hidayat lewat akun Twitter miliknya, Kamis (2/1).

Selain bantuan berupa makanan atau peralatan, Adib Hidayat juga menggalang donasi untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. Bantuan dikumpulkan serta disalurkan lewat situs galang dana online Kitabisa.

"Donasi masih dibuka di @kitabisacom," sambung Adib Hidayat.

Seperti diketahui, kawasan Jakarta serta Bekasi dan Bogor tengah dilanda banjir sejak Rabu (1/1). Puluhan ribu orang mengungsi akibat genangan air yang cukup tinggi. (mg3/jpnn)

Pengamat musik Adib Hidayat serta penyanyi Glenn Fredly membuka posko bantuan untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close