Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Ayu Ting Ting Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 03 Juli 2019 – 13:10 WIB
Adik Ayu Ting Ting Akhirnya Minta Maaf - JPNN.COM
Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Adik Ayu Ting Ting, Syifa meminta maaf atas pernyataannya yang membuat heboh di media sosial, Selasa (2/7) malam.

Permintaan maaf itu dia sampaikan terkait alasan Ayu Ting Ting keluar dari acara Pesbukers. Dalam kolom pertanyaan itu, Syifa menjawab kakaknya keluar dari acara Pesbukers lantaran dianggap seperti sampah.

Syifa berdalih dirinya salah memberikan jawaban dan tidak melihat pertanyaan dengan teliti.

BACA JUGA: Dianggap Seperti Sampah, Ayu Ting Ting Keluar dari Acara Pesbukers?

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat kalau itu pertanyaan soal Pesbukers. Sekali lagi saya mohon maaf,” tulis Syifa lewa Insta Story miliknya.

Syifa juga sudah menghapus jawaban yang membuat heboh. Hanya saja, beberapa akun gosip sudah ramai mengunggah ulang postingan Syifa. Alhasil, Syifa menjadi sasaran empuk cibiran warganet.

Ada yang menganggap Syifa sudah ceroboh, ada pula yang menduga bahwa dia sengaja melakukan hal tersebut supaya Ayu Ting Ting kembali menjadi bahan pemberitaan.(chi/jpnn)

Permohonan maaf itu disampaikan adik Ayu Ting Ting setelah menjawab alasan terkait penyebab kakaknya keluar dari acara Pesbukers.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close